Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Motor Honda Sonic Terbaru Tahun 2016 Ini 1 liter / 45 km Super Irit

Dengan Harga Motor Honda Sonic 150R yang ditawarkan, Anda bukan hanya akan memperoleh body yang menarik, namun Anda juga akan memperoleh kaki-kaki dari New Sonic yang dibuat dengan ketelitian yang tinggi. Ban depan dan juga belakangnya telah menggunakan jenis tubeless dengan ukuran 70 / 90 serta lebar velg 17.

Velg yang digunakan merupakan kategori velg racing yang memiliki jari-jari yang cukup kuat. Untuk mendukung kenyamanan Anda dalam berkendara, Honda juga tidak lupa untuk membenamkan suspense teleskopik yang mampu mengurangi guncangan dengan sempurna. 

Spesifikasi dan Harga Motor Honda Sonic Terbaru Tahun 2016 Ini 1 liter / 45 km

Sebagai dukungan untuk sistem pengereman, amotor ini juga telah dilengkapi dengan cakram Hidrolik di kedua roda motor ini. Selain itu, Shock breaker belakang dari New Honda Sonic juga sudah berjenis monoshock. Hal ini akan meningkatkan tampilan sporty di seluruh desain motor ayago ini.

Spesifikasi  Motor Honda Sonic

Honda Sonic 150R dikategorikan oleh Honda ke dalam tipe sport. Motor ini merupakan sebuah motor upgrade dari versi sebelumnya. Seiring berjalannya waktu, Honda telah melakukan suatu inovasi baru. Disamping memberikan performa yang tidak ada lawan dikelasnya, dengan penggunaan teknologi yang sangat, Honda Sonic 150R akan lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Daftar Harga Motor Honda Sonic Terbaru Tahun 2016 Ini

Harga Motor Honda Sonic 150R masuk kedalam tingkatan harga menengah. Namun hal tersebut tidak menjadikan alasan terhadap Honda untuk memberikan spesifikasi rendah untuk para konsumennya. Hal ini dapat dibuktikan dari penggunan baterai tipe MF yang mempunyai daya 12V-5Ah serta sistem pengapian Full Transisterized yang telah diperkuat dengan NGK MR9C-9N / ND U27EPR-N9. 

Dengan Harga Motor Honda Sonic yang bisa dibilang cukup terjangkau, kelebihan tersebut diatas tetap akan mempermudah Anda dalam berkendara. Sebab apabila Anda mengalami mati baterai ataupun terjadi masalah dalam hal kelistrikan, Anda masih bisa menghidupkan mesin dengan menggunkan cara pedal. Disamping itu, tampilan yang sporty serta gaya modern telah diusung oleh motor terbaru yang satu ini. 

Polesan yang diberikan oleh para desainer Honda pada body dari Honda Sonic 150R telah menghasilkan lekuk tubuh yang memiliki karakter. Siapa saja pasti tidak bisa mempalingkan pAndangan dari motor yang satu ini. Apalagi di bagian head lamp, Honda telah memakai model V-shape yang telah dilengkapi dengan 2 lampu sein di sisi kanan kirinya dan lampu halogen. Hal ini membuat tampilan motor ini terlihat lebih simpel.

Harga Motor Honda Sonic terbaru 2016 ini bisa diperoleh dengan cara mengunjungi dealer dan juga showroom motor Honda yang telah tersebar diberbagai wilayah di Indonesia. Harga ini mencakup harga motor Sonic 150 R di Bandung, Jakarta, Tasikmalaya, Surabaya, Bekasi, Depok, Karawang, Bogor, Malang, Semarang, Jogja, Medan, Aceh, Pekalongan, Sukabumi, Cirebon, Serang, Cilacap, Kuningan.

Harga Motor Honda Sonic ini bisa saja berbeda di beberapa wilayah. Hal ini mungkin disebabkan karena adanya beberapa factor. Faktor tersebut diantaranya seperti waktu pembelian, tahun keluarnya, bulan pembelian, daerah pembeliannya dan lain sebagainya. Persaingan yang ketat cukup terlihat pada kelas 150cc. Di kelas ini banyak pabrikan yang turut serta dalam mengisi kekosongan ruang yang teresdia.

Namun, hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk Honda dalam memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Handling serta akseslerasi yang cepat akan mampu memaksimalkan kinerja dari mesin yang digunakan pada motor ini. Lalu pada bagian speedometer, Anda juga akan disandingkan dengan dashboard yang telah dipasangi oleh panel digital, yakni mulai dari jarak tempuh, penunjuk kecepatan, trip meter, bahan bakar, lampu utama dan sein.

Harga Motor Honda Sonic yang Kompetitif

Daftar Harga Motor Honda Sonic Terbaru Tahun 2016 Ini

Harga Motor Honda Sonic 150R bisa berbeda-beda pada setiap daerah. Harga Motor Honda Sonic 150R yang dibanderol dengan harga 20jutaan dapat di bilang cukup kompetitif di kelasnya. Hal tersebut dikarenakan disamping Anda akan memperoleh performa yang tidak ada duanya, Anda juga akan mendapatkan kenyamanan lebih yang tidak dapat Anda temui di produk motor lain. Harga motor Honda sonic 150R tersebut dilebelkan sama untuk seluruh pilihan warna yang disediakan oleh Honda.

Kelebihah Honda Sonic 150R

Disamping kelebihan diatas, Anda juga dapat memperoleh beberapa keuntungan dari motor yang memiliki harga yang cukup terjangkau ini. Diantaranya adalah :Desain body dari motor ini, hampir mirip dengan pendahulunya. Motor ini memiliki desain yang mungil yang memiliki dimensi ukuran 1.941 x 669 x 977 mm.

Selain itu, Honda juga telah menambahkan fairing pada bagian tengah motor. Pada bagia buritan tampak sebuah behel yang menempel,hal ini akan memudahkan Anda saat akan mengangkatnya. Pada bagian jok motor pun juga di buat ber’sap. Hal ini bertujuan untuk menjaga kenyamann para pengguna saat berkendara berboncengan. Tidak terkalahkan, mungkin merupakan sebuah kata yang dapat mewakili motor tipe sport dari Honda yang satu ini. 

Motor ini telah dilengkapi dengan dapur pacu yang tersusun dari mesin tipe 4 langkah yang memiliki fitur DOHC-4 katup. Hal ini mampu menjadikan Honda Sonic 150R untuk menghasilkan performa yang maksimal yakni sebesar 16.0PS disetiap RPM 9000. Untuk torsi maksimumnya motor ini mampu meraih angka 13.5 NM / 6500 RPM. Nilai RPM yang cukup tinggi ini mampu membuat Honda Sonic 150R tampil lebih agresif serta galak saat Anda pertama kali memasukan gigi.

Mengungkap lebih jauh tentang teknologi yang digunakan, dengan hitungan 1 liter motor ini mampu menempuh jarak sekitar 45 km. Oleh sebab itu, selain Anda mendapatkan keuntungan dari Harga Motor Honda Sonic yang cukup terjangkau, Anda juga dapat menghemat penggunaan bahan bakar.

Suplai dari bahan bakar yang mampu masuk kedalam mesin secara sempurna, membuat Honda Sonic 150R mampu menghasilkan power yang lebih optimal. Bahkan disebuah uji coba kecepatan, motor ini bisa mencapai kecepatan 125 km / jam dalam waktu sekitar 10 detik.
Motor ini menggunakan kerangka tipe Twin Perimeter Frame. Hal tersebut membuat Honda Sonic 150R tampak lincah serta ramping. Meskipun motor ini dapat dikatakan mungil, tapi rangka ini bisa menopang keseluruhan komponen yang ada pada motor tersebut. Oleh sebab itu, pengguna akan lebih mudah dalam mengendarai motor tipe sport terbaru ini.

Kemudian untuk para kaki-kaki, motor ini tergolong sebagai motor yang kokoh dengan daya redam yang cukup tinggi. Motor ini dilengkapi dengan monoshock di bagian belakang dan juga tipe teleskopik untuk suspensi depan. Hal tersebut akan membuat Anda mudah untuk memperoleh keseimbangan saat Anda berada di jalan bergelombang.

Untuk bagian kemanannya, Honda Sonic 150R telah dilengkapi dengan Double disc pada bagian depan dan juga belakang. Ban yang digunakan pun merupakan ban tubeless dengan daya cengkram yang cukup tinggi di berbagai kondisi jalan.

Harga Motor Honda Sonic Terbaru

 Adapun harga terbaru dari Motor Honda Sonic ini adalah sekita Rp 21.000.000 . so jangan ragu membeli motor seharga segitu sebab sebanding dengan kemampuannya.

Demikianlah artikel dari admin pusatmotormumu.blogspot.com tentang Harga Motor Honda Sonic.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »