Spesifikasi Dan Harga Ducati Diavel Baru Dan Bekas 2016

Harga Ducati Diavel banyak membuat para pecinta motor sport penasaran. Pasalnya, seri motor Ducati yang satu ini tidak kalah dengan seri Monster yang juga memiliki kualitas prima. Ducati boleh terbilang selalu berhasil memproduksi banyak motor sport dengan spesifikasi yang mumpuni. Dari segi tampilan, Ducati menciptakan motor dengan gaya yang sangat maskuli dan gagah. Sehingga kesan pertama yang terlihat dari motor ini adalah kesan maco dan kuat. Tidak heran jika banyak pria yang begitu mendambakan motor-motor keluaran Ducati.

Harga Ducati Diavel yang banyak dicari juga tidak terlepas dari kehebatan yang dimiliki motor gagah ini. Selain tampilan, Ducati begitu menonjolkan tenaga dari setiap seri motor yang diproduksi, termasuk Diavel. Motor-motor besar nan gagah keluaran Ducati dilengkapi dengan mesin canggih yang berkapasitas tinggi. Maka tidak heran jika ia bisa melaju kencang dan bertenaga. Disamping itu, meskipun hanya motor, namun ia tidak terlepas dari teknologi canggih yang mendukung performanya saat melaju dijalanan.

Spesifikasi Dan Harga Ducati Diavel Baru Dan Bekas 2016

Untuk itu, ada baiknya jika kita mengenal lebih dalam motor-motor seri Diavel yang banyak digandrungi pria. Semua akan dibahas mulai dari spesifikasi serta Harga Ducati Diavel baik yang baru ataupun yang bekas. Informasi ini merupakan informasi terhangat tahun 2016. Mari kita simak spesifikasi beberapa model dari seri Diavel berikut ini:
  • Ducati Diavel Base
Spesifikasi Dan Harga Ducati Diavel Baru Dan Bekas 2016

Jika kita melihat Diavel Base, kesan pertama yang terlihat pasti tidak jauh-jauh dari kata 'garang'. Ya, motor Ducati yang satu ini memiliki tampilan yang super maskulin. Ukurannya yang besar memang bisa memberikan kesan maco dan garang. Dan memang inilah yang dicari para pria. Motor besar dengan tampilan yang sangar. Motor ini terbilang sebagai pelopor motor gede dari Ducati. Dari segi tampilan, motor ini mengadaptasi atau mengaplikasikan gaya street fighter sehingga bisa mencuri perhatian saat berada dijalanan.

Spesifikasi dari motor ini cukup tinggi tidak heran jika Harga Ducati Diavel Base ini juga cukup jauh lebih mahal dibanding seri Ducati lainnya. Ia dibekali dengan mesin L-Twin. Kapasitas dari mesin ini sebesar 1198.4 cc. Tenaga yang dihasilkan adalah 162 horsepower dengan torsi maksimum 130.5 Nm. Ia sudah memaki teknologi fuel Injection yang bisa membuatnya hemat bahan bakar. Ia hanya menghabiskan 7.9 liter saja per 100 km. Cukup irit bukan?

Ia dibekali dengan 6 speed transmission dan memiliki bobot sekitar 234 kg. Untuk rodanya sendiri, ia memiliki diameter 1590 mm. Sedangkan untuk kerangka yang digunakan, ia memakai trellis dan tubular steel atau baja. Sudah dipastikan body dari motor ini kokoh dan kuat. Sehingga semuanya seimbang dengan bobot rangka serta bahan yang digunakan. Lampu depan dari motor ini sudah menggunakan pencahayaan LED sehingga lebih modern dan berkelas. Ada juga panel digital yang bisa memberitahu pengendara saat akan kehabisan bahan bakar.
  • Ducati Diavel Chrome
Spesifikasi Dan Harga Ducati Diavel Baru Dan Bekas 2016

Harga Ducati Diavel Chrome sedikit lebih mahal dibanding seri Base. Motor yang termasuk kategori Naked bike memiliki rating yang cukup tinggi sehingga tidak heran ia juga banyak diincar pecinta motor besar. Motor ini dibekali dengan mesin L-Twin tipe Testastretta berkapasitas 1198.40 cc. Jika dibanding seri Base, Chrome ini menghasilkan tenaga yang sedikit lebih rendah yaitu 159.58 horsepower dengan torsi maksimum 127.50 Nm.

Untuk kerangkanya atau framenya digunakan material tubular steel atau baja tubular. Motor ini memiliki suspensi yang empuk serta akselerasi yang nyaman dan seimbang. Bobot dari motor ini sekitar 210 kg. Rodanya berdiameter 1.590 mm serta kapasitas bahan bakar hingga 17 liter.

Tak kalah dengan seri lainnya, Harga Ducati Diavel yang cukup tinggi dibarengi dengan teknologi dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya seperti LCD display, oil pressure, battery voltage, trip time, dan fitur-fitur lainnya. Hal tersebut ditujukan untuk melengkapi kenyamanan dan keamanan pengendara. Warna yang tersedia dari Chrome sangat menarik yaitu merah/hitam, pearl white silk, serta hitam metalik.
  • Ducati Diavel Strada
Spesifikasi Dan Harga Ducati Diavel Baru Dan Bekas 2016

Harga Ducati Diavel Strada lebih tinggi dibanding Chrome. Ia memiliki spesifikasi yang lengkap dan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan yang diinginkan setiap pengendara. Mesin yang dimiliki Strada berkapasitas 1198 cc dengan 4 katup silinder. Ia bisa menghasilkan tenaga sebesar 119 kW dengan torsi maksimum 127 Nm. Kecepatan Strada bisa mencapai 97 km/jam. Namun ia bisa mencapai kecepatan maksimal yakni 206 km/jam.

Bobot dari motor ini cukup besar yakni sekitar 239 kg. Namun begitu, ia dilengkapi dengan berbagai fitur canggih salah satunya fitur DTC yang mendukung keamanan pengendara. Motor ini bisa terbilang motor cerdas karena teknologi yang diterapkan Hal menarik lainnya adalah adanya 3 mode berkendara yang bisa dipilih pengendara. Yaitu mode sport, touring, dan urban. Setiap mode memiliki tenaga dan kecepatan yang berbeda.
  • Ducati Diavel Carbon
Spesifikasi Dan Harga Ducati Diavel Baru Dan Bekas 2016

Harga Ducati Diavel Carbon menjadi yang paling tinggi namun sesuai dengan spesifikasinya. Motor ini masuk dalam kategori Naked bike. Tipe mesin menggunakan L-Twin tipe Testastretta yang memiliki kapasitas 1198.4 cc. Tenaga yang dihasilkan cukup fantastis yakni 162 horsepower dan torsi maksimum 127.46 Nm. Memiliki kapasitas bahan bakar 17 liter, Carbon telah dilengkapi dengan teknologi fuel injection.

Harga Ducati Diavel Carbon ini sebanding dengan bobotnya yang cukup berat yakni sekitar 207 kg. Ia memiliki diameter roda 1.590 mm. Spesifikasi lainnya tidak beda jauh dengan versi Ducati Diavel yang lain. Namun yang paling menarik dari Carbon adalah tampilan framenya yang gagah dan mencolok. Pilihan warna yang tersedia adalah Merah/Hitam serta glossy/matt.
Baca juga : Kumpulan Motor Ducati Monster Indonesia 2016

Harga Ducati Diavel Baru dan Bekas

Spesifikasi Dan Harga Ducati Diavel Baru Dan Bekas 2016

Daftar Harga Ducati dibawah ini akan berbeda tergantung dealer dan daerah pemasaran namun bisa dijadikan referensi bagi yang ingin membeli Ducati Diavel baik baru ataupun bekas.
  • Harga baru Ducati Diavel Base sekitar Rp 500.000. Untuk harga bekasnya dibanderol sekitar Rp 310.000.000.
  • Ducati Diavel Chrome yang baru dibanderol dengan harga Rp 550.000.000. Sedangkan Chrome yang bekas berkisar Rp 390.000.000.
  • Harga Ducati Diavel Strada yang baru berkisar Rp 555.000.000. Dan untuk versi bekasnya berada pada kisaran harga Rp 355.000.000.
  • Ducati Diavel Carbon dibanderol dengan harga Rp 570.000.000 untuk yang baru. Untuk Harga Ducati Carbon bekas dibanderol sekitar Rp 365.000.000.
Memang jika dilihat dari harga, motor Ducati cukup menguras kantong. Namun hal itu setara dengan kualitas dan spesifikasi yang diberikan. Memiliki motor besar dan mahal memang menyenangkan namun tetap bersahaja saat berkendara dan bersikap hati-hati tetap diperlukan demi keamanan dan keselamatan. Sehingga Harga Ducati Diavel yang mahal harus dibarengi dengan attitude yang baik dari pengendara. Demikian update harga ini kami sampaikan, semoga semua sobat PusatMotor.com dapat menemukan apa yang dicari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »